Reinkarnasi

HAI !

Selamat datang di WordPress aku

 

     Bagaimana nih kabar pembaca setia wordpress aku? lama sekali ya kita tidak saling jumpa lewat kata. Di postingan ini aku akan memberitahu kalian tentang beberapa hal nih, baca secara runtut ya. Di postingan ini aku mengambil judul “Reinkarnasi”. Reinkarnasi disini berarti bahwa wordpress ini akan terlahir kembali sebagai sesuatu yang baru yang mengangkat tema baru, untuk itu yuk kenalan ulang denganku.

PERKENALAN

Hai semua, perkenalkan namaku Yeyen Novita. Aku adalah mahasiswa IAIN Salatiga angkatan 2017 di program studi perbankan syariah. Terlahir tanpa saudara membuatku ingin mempunyai banyak teman, karena kebanyakan orang berpikir bahwa sendiri adalah hal paling menyakitkan. Aku tumbuh besar di Klaten, kota yang lebih dikenal sebagai tengah-tengah Jogya dan Solo. Kebanyakan orang mengenal Kotaku karena keunggulan berasnya. “Beras Klaten”, kata mereka seusai selesai kusebut nama kotaku. Kuucapkan selamat datang  kembali di wordpressku untuk kalian yang pernah dan sedang berkunjung, semoga dapat memberikan manfaat untuk kalian.

ALASAN MEMBUAT WORDPRESS?

WordPress ini kubuat karena bagiku menulis adalah hal paling menyenangkan. Seorang temanku pernah berkata bahwa sebuah karya adalah peninggalan terindah untuk anak cucu kita. Seusai itu aku berpikir untuk bisa dapat mempublish karya-karyaku agar dapat bermanfaat untuk orang lain. WordPress ini mempunyai Visi dan Misi lo, kuy cek visi dan misinya.

VISI

 Menjadi Rujukan Referensi Terfavorit di Kalangan Mahasiswa Indonesia.

MISI

1. Menyajikan Informasi lengkap dengan bahasa yang komunikatif

2. Memposting karya asli tanpa plagiat sebagai wujud apresiasi

3. Mengembangkan kreatifitas dalam bentuk penciptaan sebuah karya inspiratif

KONTEN WORDPRESS

WordPress ini akan berisi tentang sinopsis novel dan resume buku. Kenapa harus sinopsis dan resume buku? karena kebanyakan orang memiliki minat baca rendah jika harus membaca ratusan halaman novel atau buku. Dengan adanya blog ini semoga dapat membantu mereka untuk dapat memahami isi sebuah novel dan buku secara lebih singkat dan kronologis tanpa menyita banyak waktu. Isi wordpress ini juga akan ditambahkan beberapa karya yang telah dibuat oleh penulis sebagai bentuk kecintaanku pada sastra Indonesia dan juga almamaterku, IAIN Salatiga.

TERUSLAH MENGHEBAT

“Setiap orang punya alasan sendiri untuk memilih jalan hidupnya. Yang perlu dipahami adalah mari saling menghormati. Menghormati dengan menghargai atas sesuatu yang menjadi pilihan orang lain. Dan bersyukur atas segala konsekuensi pilihan kita”